Distributor Pulsa Elektrik Kuota Data Token Listrik Voucher Game Loket PPOB Agen Tiket Online Termurah

Sabtu, 23 Maret 2019

Rejeki Pulsa™ | Pulsa Murah | Dealer Pulsa Elektrik Termurah dari Semarang

Assalamu’alaikum dan alhamdulillah, kami senang anda tertarik dan berkenan singgah di situs www.pulsarejeki.net yang merupakan Pusat Informasi Layanan Bisnis Pulsa & Ppob Nasional. Kami, team pemasaran dari CV Berkah Amanah Sejahtera, dengan ini menginformasikan bahwa perusahaan kami baru saja melaunching Server Pulsa Baru dengan nama Rejeki58 Pulsa, Program baru, dan kami telah mempersiapkan penawaran harga produk yang lebih murah dengan jaminan transaksi lebih oke. Program server baru kami adalah hasil riset dan dalam misi meningkatkan kinerja layanan Bisnis keagenan Pulsa Elektrik & PPOB.

Mengapa Harus Membangun Server Pulsa Murah?

Kami menyadari saat ini telah banyak dan tumbuh subur server-server pulsa baik yang lokal maupun yang berskala nasional. Tetapi kami yakin, bahwa dengan server pulsa baru dan MOTTO kami, Para mitra, pelanggan dan agen akan lebih diuntungkan. Kami menawarkan Harga pulsa Elektrik, Pulsa Kuota Data, Pulsa Listrik Token, Loket Ppob dan voucher Game Online dengan harga sangat murah dibanding server yang lain.

Apa Nama Server Pulsa Terbaru ini?

Untuk nama server pulsa baru kami adalah “REJEKI 58 PULSA”.

Rejeki Pulsa™ | Pulsa Murah | Dealer Pulsa Elektrik Termurah dari Semarang

Apa Saja Produknya?

Produk yang tersedia di server kami meliputi : Pulsa Elektrik Selluler All Operator, Pulsa Paket Kuota Data All Operator, Pulsa Listrik Token PLN, Pulsa Game Voucher Online, Pulsa TV Voucher Prabayar, Pulsa Ojek Online, dan Pembayaran Tagihan Bulanan yang meliputi : PDAM, BPJS, GOJEK dan lain-lain. Dan yang perlu dicatat, Program serta layanan kami ini dapat di akses dari semua wilayah di indonesia dari sabang hingga merauke, dari perkotaan hingga ke pelosok-pelosok kampung (tergantung jaringan operator yaang anda gunakan).

Server Baru ini Menggunakan Software Apa?

Untuk software server Rejeki58 Pulsa yang baru ini, kami menggunakan OTOMAX Ultimate Original dengan support berbagai Fasilitas dan didukung tenaga ahli terpercaya yang siap selalu dalam memastikan ketepatan, kecepatan serta kelancaran setiap transaksi para agen.

Bagaimana Harga Produk Server Baru Iini, Murah Apa TerMurah?

Sebagaimana yang telah kami utarakan diatas bahwa server pulsa baru kami ini menawarkan dan akan memberikan harga murah di setiap produk-produknya. dan harga produk murah ini bukan promo di awal launching saja, tetapi kami berkomitmen untuk selalu menjaga kestabilan harga sehingga lebih bisa bersaing dipasaran serta berpotensi memberikan keuntungan yang lebih kepada para mitra, agen dan pelanggan. Jika anda masih penasaran dan ingin cek dulu harganya, silahkan ketik : CH.KODE_PRODUK contoh : CH.SN kirim ke : Center Transaksi.

Oke! Untuk Bergabung, Cara Memulainya Bagaimana?

Jika anda memahami dan telah yakin untuk bergabung di sistem bisnis pulsa kami, Anda hanya perlu melakukan tiga proses saja. Proses pertama : Mendaftarkan diri menjadi Agen kami. Proses kedua : Melakukan pengisian Saldo Deposit. Proses ketiga : Siap melakukan transaksi berbagai produk yang ada dengan hanya satu deposit anda.

Saya Mau Daftar Rejeki58 Pulsa! Gimana Caranya?

Pendaftaran Agen baru di Rejeki58 Pulsa adalah menggunakan No HP aktif atau bisa juga menggunakan akun WhatsApp. Tidak sulit, anda hanya perlu kirim SMS ke Center kami dengan format : MD.NAMA ANDA.KOTA Contoh : MD.SILACHUDDIN.JAKARTA Kirim SMS ke: 081-391-266-779 atau 085-883-995-196

Atau bisa juga dengan langsung mengklik tombol di bawah ini

Setelah pendaftaran berhasil, maka anda akan mendapatkan balasan SMS dari server yang berisi ID Agen, PIN dan saldo anda. Jangan takut, Pendaftaran Agen di server baru kami 100% Gratis (tanpa biaya apapun).

Saya Sudah Daftar, Selanjutnya?

Diatas sudah kami jelaskan bahwa langkah-langkah program bisnis pulsa kami pertama adalah “DAFTAR”, kemudian yang kedua adalah Mengisi saldo deposit. Nah! Setelah anda berhasil mendaftar dan sudah mendapatkan Kode ID agen + PIN, Yang perlu anda lakukan selanjutnya adalah “Mengisi Saldo Deposit”. Proses pengisian deposit saldo sangat mudah dan cepat serta dapat terinput secara otomatis setelah transfer, karena sudah menggunakan sistem “TIKET DEPOSIT”. Batas minimal isi saldo adalah 50 ribu dan tidak ada batas untuk maksimalnya.

Hore,.. Saldoku Sudah Terisi!

Yap,.. Selamat ya! Berarti sekarang anda sudah dapat untuk melakukan berbagai macam transaksi di program kami. Anda sudah bisa menjual pulsa elektrik, pulsa data, pulsa listrik, game online dan pembayaran tagihan bulanan (ppob) ke pelanggan. Format-format yang digunakan untuk berbagai transaksi bisa anda lihat di Format Cara Transaksi.

Apa Bisa Transaksi Pulsa Menggunakan WhatsApp?

Bisa sekali,…! Anda bisa melakukan transaksi penjualan atau pengecekan menggunakan aplikasi populer whatsapp (WA). Jika nomor yang anda gunakan untuk mendaftar di WhatsApp adalah nomor HP yang anda daftarkan ke server kami, Maka anda bisa langsung transaksi. Namun jika nomer yang anda daftarkan berbeda, maka anda perlu mem-paralelkan akun WhatsApp anda ke WA Center Kami.

Selain SMS dan WhatsApp, Apakah Ada Aplikasin Pulsanya?

Kami juga menyediakan aplikasi android yang siap anda gunakan untuk transaksi penjualan dan pengontrolan. Dan ini diharapkan semakin memudahkan para agen dan pelanggan dalam bertransaksi. Anda bisa mendownload aplikasinya di : Rejeki58 Pulsa.

Terima kasih atas kepercayaan anda kepada kami. Kami berharap anda senang dan betah dalam berbisnis bersama kami, dan impian kami adalah “Sukses bersama-sama Anda”. Semoga Alloh SWT senantiasa menganugerahkan kepada kita bersama Kemudahan dalam setiap urusan serta senantiasa membimbing kita untuk selalu dalam kebaikan dan kebenaran serta kesabaran, Amin!…

Share on Facebook
Share on Twitter
Share on Google+

Related : Rejeki Pulsa™ | Pulsa Murah | Dealer Pulsa Elektrik Termurah dari Semarang